NEW YORK, 3 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Artis rekaman dance-pop Sir Ivan hari ini mengumumkan janji untuk mendonasikan $100.000 kepada Trevor Project, organisasi nasional terkemuka yang menyediakan jasa intervensi krisis dan pencegahan bunuh diri kepada remaja LGBTQ. Donasi tersebut akan dilakukan oleh Sir Ivan dan Peaceman Foundation, yang didirikan oleh Sir Ivan, pada tahun 2005, untuk memerangi kebencian, kekerasan dan Post Traumatic Stress Disorder (PTSD).

     Untuk melihat aset multimedia terkait dengan rilis ini, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/59391-sir-ivan-donates-to-the-trevor-project-lgbtq-youth-suicide-prevention

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121203/NY19337 )

     "Sebagai putra seorang korban Holocaust yang selamat, saya dibuat sadar sejak usia yang sangat muda akan kebutuhan untuk membela mereka yang tidak dapat membela dirinya sendiri, yang tertindas, yang teraniaya. Melalui musik saya dan pengaruh apa pun yang mungkin saya dapatkan, saya ingin menunjukkan pentingnya penerimaan dan pemahaman. Saya terutama berfokus pada kebutuhan komunitas LGBTQ - dan khususnya, pemuda LGBTQ - yang empat kali lipat lebih mungkin untuk mencoba bunuh diri dibandingkan remaja yang berorientasi seksual lurus. Tak pernah ada alasan untuk melakukan pelecehan dan penindasan, dan saya, untuk alasan tersebut, tidak akan membelanya," kata Sir Ivan.

     "Trevor Project berterima kasih kepada Sir Ivan dan Peaceman Foundation atas dukungan baik mereka terhadap layanan kami yang menyelamatkan serta meneguhkan hidup remaja lesbian, gay, biseksual, transgender, dan yang mempertanyakan identitas seksual mereka," ujar Abbe Land, Direktur Eksekutif dan CEO Trevor Project. "Setiap sumbangan membantu Trevor Project memastikan layanan kami selalu tersedia, dan orang-orang muda yang mengalami krisis dapat merencanakan masa depan yang dimulai hari ini."

     Sepanjang karir musiknya, Sir Ivan telah menjadi pahlawan bagi komunitas LGBTQ. Musik dansa dan videonya - serta pesan pemahaman dan rasa hormatnya - merupakan perwakilan dari komitmennya. Single terbarunya, "La La Land," (http://youtu.be/cSKoNdV3_HY) yang dirilis pada bulan Juni 2012, adalah perayaan lebih lanjut keberagaman, dan mencapai peringkat ke-10 di Upfront Club Chart UK Music Week, Top 20 di DJ Times National Crossover Pool Chart, dan Top 30 di Billboard Dance Club Chart di AS. Video musik single ini dimulai dengan warna hitam dan putih, sebelum beralih menjadi bendera berwarna pelangi untuk menunjukkan dukungan atas Komunitas tersebut.

     Trevor Project adalah organisasi nasional terkemuka yang menyediakan jasa intervensi krisis dan pencegahan bunuh diri kepada remaja lesbian, gay, biseksual, transgender, dan yang mempertanyakan identitas seksual mereka, yang berusia di bawah 24 tahun. Setiap hari, Trevor Project menyelamatkan jiwa remaja melalui layanan kelangsungan hidup gratis dan rahasia serta pesan seketika, lokakarya di sekolah, bahan pendidikan, sumber daya online dan advokasi. Trevor Project, yang dihormati oleh Gedung Putih sebagai "Champion of Change," adalah pemimpin dan inovator dalam pencegahan bunuh diri. Pelajari lebih lanjut di TheTrevorProject.org.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sir Ivan, silakan kunjungi SirIvan.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012