Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (1/4) masih menarik dan relevan untuk disimak, dari keengganan Once Mekel untuk kembali bermain bersama Dewa 19 hingga janji Chery membawa kendaraan ramah lingkungan di pameran GIIAS 2023. Berikut rangkumannya.

1. Tak ada ikatan, Once akui enggan kembali bermain bersama Dewa 19
Penyanyi Once Mekel yang saat ini tengah terlibat polemik dengan penggawa band Dewa 19 Ahmad Dhani terkait izin dan penggunaan lagu-lagu dalam ranah komersial, mengaku enggan kembali bermain bersama band tersebut di atas panggung.

2. JESSIA lepas single "Serotonin" ungkap sisi introspeksi diri sendiri
Musisi pop peraih JUNO Award, JESSIA, merilis "Serotonin" yang menjadi single independen pertamanya sejak lagu "I’m not Pretty" dengan mencirikan lagu pop penuh ambience dan lirik-lirik yang menampilkan sisi introspeksi JESSIA.

3. Mercure Batavia sajikan bubur syurbah legendaris khas Pekojan
Semangkuk bubur hangat legendaris khas warga Timur Tengah di Kampung Pekojan yaitu bubur syurbah dikenal sebagai bubur kuning Pekojan menggunakan daging kambing muda atau domba, kini bisa dinikmati di hotel Mercure Batavia, Jakarta Barat.

4. Kelola THR dengan bijak agar tidak cepat habis
Pengamat ekonomi digital Heru Sutadi mengatakan kemudahan dan kemajuan teknologi dalam berbelanja di e-commerce saat ini menjadi godaan terbesar untuk menghabiskan THR. Namun, jika uang THR dirasa belum cukup dan tidak memungkinkan untuk pulang kampung, lebih baik uang yang didapat bisa ditabung atau disimpan terlebih dahulu.

5. Chery janjikan bawa kendaraan ramah lingkungan di pameran GIIAS 2023
PT Chery Sales Indonesia (CSI) dikabarkan akan membawa kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) ramah lingkungan mereka pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) mendatang.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023