Jakarta (ANTARA) - Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 masih digelar secara langsung di Jakarta Convention Center hingga hari ini 2 April 2023.

Pameran pernak-pernik pernikahan yang digelar Weddingku dan Dyandra Promosindo ini merupakan rangkaian pembuka wedding festival yang akan digelar tahun ini. Pameran ini telah diadakan di JCC, Jakarta Selatan sejak 31 Maret lalu, sementara secara hybrid telah digelar sejak 20 Maret melalui situs https://weddingku.com/, demikian siaran resminya, Minggu.

IDWF 2023 kali ini mengangkat tema “Spirit Of Eden” yang terinspirasi dari gaya pernikahan sederhana dan juga estetis layaknya taman surgawi. IDWF 2023 menampilkan lebih dari 200 vendor akan menjadi exhibitors berkualitas pada gelaran kali ini seperti hotel wedding venue, wedding cake, wedding planner & organizer, groom suit, accessories, beauty spa & healthcare, MC & entertainment, souvenir & gift, catering, decoration & stylish, honeymoon & travel, wedding ring & jewelry, wedding dress & attire, wedding shoes, invitation & souvenir, photographer & videographer, hingga wedding venue & restaurant.

Dalam acara ini para calon pengantin bisa bertemu langsung dengan vendor dan juga konsultasi dream wedding para calon pengantin. Selain itu, para calon pengantin juga akan dapat promo- promo menarik dari masing-masing vendor dan juga berkesempatan memenangkan grand prizes IDWF 2023.

“Para calon pengantin bisa langsung melihat dan juga membandingkan vendor pernikahan impian pada IDWF 2023, kami harap para calon pengantin bisa berkonsultasi untuk pernikahan impiannya. Dengan hadirnya pada pameran ini, para calon pengantin bisa memilih pernikahan impian dan juga mendapatkan promo menarik pada pameran IDWF kali ini” ujar CEO Weddingku Group, Tono Raharja.

Para pengunjung yang ingin menghadiri IDWF 2023 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah). Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran. Informasi seputar pameran weddingku silakan mengikuti social media Instagram @weddingfestival.id dan @wedddingku.


Baca juga: Lebih dari 100 vendor ramaikan Culinary Wedding Festival 2023

Baca juga: Sandiaga: Bali jadi tuan rumah "Annual Destination Wedding Planner"

Baca juga: Disparekraf DKI: Industri pernikahan berpotensi jadi panggung bisnis

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023