- Pantos meraih penghargaan tertinggi dalam survei kepuasan pelanggan oleh majalah SWA

     SEOUL, Korea Selatan, 4 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Pantos Logistics meraih penghargaan tertinggi dalam survei kepuasan pelanggan di Indonesia.

     Pantos Logistics mengumumkan bahwa Perusahaan ini telah memperoleh nilai tertinggi dalam survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh majalah SWA (Dilaporkan di 'SWA Plus', Edisi Khusus SWA), salah satu majalah bisnis terkemuka di Indonesia.

     Majalah SWA mensurvei 257 perusahaan pengiriman dalam tingkat kepuasan pelanggan dan niat rekomendasi perusahaan logistik, serta kepatuhan tanggal jatuh tempo, kehandalan dan kualitas produk layanan perusahaan logistik dimasukkan dalam survei tersebut.

     Dalam survei ini, Pantos Logistics memperoleh skor 100% dalam tingkat kepuasan pelanggan, serta 80% dan 90% masing-masing untuk tingkat niat rekomendasi dan jumlah poin, dan terpilih sebagai perusahaan no.1 dalam industri logistik. Hasil ini sangat berarti karena Pantos Logistics berhasil meraih skor tertinggi dan mengungguli sejumlah perusahaan logistik global besar.

     Seorang pejabat Pantos Logistic Indonesia berkata, "Kami sangat senang mengetahui bahwa Pantos Logistics terpilih sebagai perusahaan logistik dengan kepuasan pelanggan tertinggi. Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan kami dengan jasa logistik terpadu global yang dibedakan di satu atap."

     Sejak mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1997, Pantos Logistics telah menyediakan jasa logistik total menyeluruh berdasarkan jaringan bisnis yang meliputi seluruh negeri. Selain operasi pusat logistik berskala besar yang berlokasi di lahan seluas 70.000 m2 di dekat Jakarta, Perusahaan ini memperluas jaringan gudang dan fasilitas pengiriman kargo di seluruh negeri dalam upaya untuk muncul sebagai bisnis logistik terkemuka di Indonesia.

     Kontak media:
     Pantos Logistics Indonesia
     JINKYOON PARK
     Jk.park@pantos.com
     +62-811-979-0407

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012