Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang pada laga pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/4), didedikasikan untuk ulang tahun kota Malang.

"Kemenangan ini dipersembahkan untuk ulang tahun ke-109 Kota Malang. Saya menyampaikan pada tim ayo apa yang bisa kita berikan pada Kota Malang," ujar Joko Susilo, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut menjelaskan, kondisi Arema FC belum sepenuhnya normal pada pertandingan tersebut karena ada beberapa pemain yang absen.

Meskipun demikian, lanjut Gethuk, pemain yang diturunkan tetap bekerja keras sehingga mampu memenangkan pertandingan.

Baca juga: Luis enggan pikirkan catatan minor Persita ketika hadapi Arema FC

"Keadaan kami belum normal artinya pemain-pemain kami banyak yang absen tapi kami bangga bisa bermain all out dan kerja keras. Saya ucapkan terima kasih pada tim," jelas Gethuk.

"Kami bisa meraih kemenangan meskipun masih sulit, Persita juga cukup bagus," pungkasnya.

Pada pertandingan itu, kemenangan Arema FC atas Persita Tangerang lahir berkat gol yang dicetak oleh Rizky Dwi Febrianto pada menit ke-88.

Kemenangan tersebut mengantarkan Arema FC naik ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 41 poin dari 31 pertandingan.

Selanjutnya Arema FC akan bertandang ke markas Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (7/4).

Baca juga: Teco akan evaluasi tim Bali United di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia
Baca juga: Persebaya berharap lawan Arema FC dan Dewa United di GBT

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023