Jakarta (ANTARA) - Kapten Persik Kediri Arthur Irawan berharap timnya dapat melanjutkan tren positif sampai berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

"Semoga kami bisa melanjutkan tren positif itu, yang penting fokus dengan kerja keras dapat hasil maksimal di dua laga," ujar Arthur, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu.

Skuad asuhan Divaldo Alves tersebut tercatat telah menorehkan delapan kemenangan beruntun dari delapan laga yang telah dilalui, termasuk mengalahkan tim-tim besar seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Lebih lanjut Arthur berharap Persik Kediri bisa menyapu bersih dua pertandingan tersisa dan melampaui catatan sembilan kemenangan beruntun yang dimiliki oleh PSM Makassar musim ini.

Baca juga: Raffi Ahmad akui Rans Nusantara FC tengah alami musim yang sulit

Pemain kelahiran Surabaya itu menjelaskan meningkatnya performa dari tim berjuluk Macan Putih itu tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh semua elemen tim.

"Sekali lagi menurut saya buah kerja keras dari semua pemain dan ofisial," tegas Arthur.

Bersama Persik Kediri, Arthur Irawan kini menjadi salah satu sosok penting di dalam tim dengan torehan 17 penampilan dengan sumbangan satu gol dari total 795 menit bermain.

Saat ini Persik Kediri menempati papan tengah klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan menghuni peringkat ke-10 dengan torehan 41 poin dari 32 pertandingan.

Selanjutnya Renan Silva dan kolega akan melakoni partai pekan ke-33 menjamu Persikabo 1973, Jumat (7/4) dan bertandang ke markas Persis Solo pada pekan ke-34, Kamis (13/4).

Baca juga: PSIS Semarang perpanjang kontrak Alfeandra Dewangga hingga 2025

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023