Abimana Aryasatya jadi kekasih gadis indigo

Abimana Aryasatya jadi kekasih gadis indigo

Aktor Abimana Aryasatya saat ditemui di lokasi syuting film omnibus layar lebar produksi LA Lights Indiemovie dan SET FIL Workshop, Jakarta Selatan, Kamis (6/12). Dalam film ini Abi berperan sebagai Danel di segmen cerita "FLora". (Antaranews/Desy Saputra)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Abimana Aryasatya saat ini tengah terlibat dalam produksi omnibus film pendek produksi LA Lights Indie Movie dan SET FILM Workshop. Dalam segmen cerita berjudul "Flora" ia berperan sebagai Danel, kekasih seorang gadis indigo

"Peran sebagai kekasih gadis indigo memang baru pertama kali dan peran ini buat saya menarik sekali," katanya saat ditemui di lokasi syuting di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis.

Abi, demikian ia biasa dipanggil, mengungkapkan dalam segmen film bergenre thriller ini ia beradu peran dengan aktris muda Taskiya Namya yang berperan sebagai Flora.

"Flora adalah gadis yang dapat melihat makhluk-makhluk astral. Namun kelebihannya itu membuat Danel tidak nyaman dan akhirnya memilih putus dari Flora," cerita Abi.

Suatu hari, lanjutnya, Danel yang telah berhubungan dengan gadis lain mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Liv. Ketika siuman, Danel langsung teringat Flora dan berusaha segera pergi ke kosnya untuk mengambil sesuatu yang pernah diberikan Flora di hari mereka putus.

"Pada akhirnya Danel dihadapkan pada pilihan antara Flora atau Liv," katanya.

"Flora" adalah salah satu segmen cerita dalam film omnibus layar lebar produksi LA Lights Indiemovie dan SET FILM Workshop. Ada lima cerita dalam film ini yakni "Tanda Bahaya" (disutradarai Donny Alamsyah), "Gadis Indigo" (Reza Rahadian), "Flora" (Adhyatmika), "Lost and Found" (Monty Tiwa), dan "Teman Bayangan" (Asmirandah).

"Nah yang menarik, dari lima film pendek terpisah ini, akan ada benang merah yang menyambungkan film tersebut," katanya.

Syuting segmen "Flora" dilaksanakan pada 5--7 Desember,  mengambil lokasi di sekitar Jakarta dan melibatkan aktor Abimana Aryasatya dan aktris Anisa Pagih, Taskiya Namiya dan Fitri Ramadina.

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar