Semarang (ANTARA) - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menyebutkan bahwa pertandingan melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis, akan menjadi laga yang sulit.

"Kami sudah siapkan tim untuk menghadapi juara musim ini. Musim ini PSM begitu kuat," kata Agius saat ditemui di Semarang, Rabu.

Menurut dia, kemenangan melawan PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya akan menambah kepercayaan diri pemain. Namun pertandingan melawan PSM Makassar akan menjadi berbeda.

"Akan ada sedikit pola permainan yang berbeda," katanya menambahkan.

Baca juga: Pelatih berharap penampilan bagus PSIS berlanjut saat jamu PSM

Adapun untuk tiga pemain asing yang tampil bagus pada laga melawan PSS Sleman yakni Carlos Fortes, Vitinho, dan Taisei Maukawa, Agius mengatakan keputusan untuk menurunkan ketiga pemain itu besok akan dipengaruhi oleh kondisi kebugaran masing-masing.

"Ada beberapa pemain yang tidak 100 persen bugar," kata Gilbert.

PSIS Semarang akan menjamu PSM Makassar di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis, yang merupakan laga kandang terakhir dalam musim ini.

Pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang menempati peringkat ke-13 dengan mengantongi 38 poin. Sedangkan PSM Makassar merupakan pemuncak klasemen dengan mengamankan 72 poin.

Baca juga: Pelatih PSS akan evaluasi tim karena terlalu mudah kemasukan gol
Baca juga: Tiga pemain asing PSIS sumbang gol saat kalahkan PSS Sleman

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023