SPARTANBURG, South Carolina, 6 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Integrated Biometrics, LLC (IB) hari ini mengumumkan terobosan teknologi lagi dengan sertifikasi FBI atas teknologi sidik jari terbarunya. Tim pengembangan IB menciptakan produk baru ini menggunakan teknologi paten Light Emitting Sensor (LES) mereka bersama dengan thin film transistor (TFT). Teknologi LES memanfaatkan film polimer charged amat terekayasa yang berinteraksi dengan sifat-sifat khusus kulit manusia untuk menampilkan kilauan citra sidik jari. TFT menangkap citra itu dengan persyaratan standar 500PPI FBI. Kombinasi Teknologi LES dan thin film transistor (TFT) memungkinkan pengurangan ukuran dan bobot hingga 95% jika dibandingkan dengan produk lain yang melayani fungsi yang sama.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121206/CL23539 )

     IB menyediakan sensor sidik jari sesuai selera untuk pasar yang membutuhkan solusi biometrik Appendix F atau PIV071006 dan tidak seperti teknologi biometrik sidik jari lainnya yang biasa digunakan, mampu mencapai gambar berkualitas tertinggi tanpa mengorbankan ketebalan dan ukuran keseluruhan perangkat. Kemampuan unik ini telah menghasilkan sensor berbasis TFT pertama di dunia yang mencapai sertifikasi Appendix F Mobile ID FBI.

     Teknologi ini tengah digunakan untuk memproduksi sensor biometrik Appendix F Mobile ID tertipis, terkecil, dan teringan di dunia

     Tentang Integrated Biometrics
     Integrated Biometrics, yang berkantor pusat di Spartanburg, SC, didirikan pada tahun 2002 sebagai solusi alternatif atas teknologi optik dan silikon yang biasa digunakan. Tim kami yang stabil dan telah terbukti, bekerja dengan teknologi paten kami guna menciptakan manfaat unik dan memberi solusi yang mengatasi keterbatasan teknologi biometrik lainnya. Dengan fasilitas di Korea Selatan dan South Carolina, Integrated Biometrics terus berkembang sebagai penyedia global terkemuka sensor biometrik sidik jari.

     "Kami memberikan kepemimpinan, yang memungkinkan teknologi pengambilan sidik jari baik dalam versi mandiri maupun tertanam yang cocok untuk integrasi ke dalam solusi mitra kami."

     Untuk informasi lebih lanjut: www.integratedbiometrics.com, bebas pulsa +888.840.8034, atau Mike Grimes (864) 313.7111.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012