...di film ini saya seperti Jose Mourinho
Bandung (ANTARA News) - Film terbaru aktor senior Ferene Raymond Sahetapy atau Ray Sahetapy "Kita Pasti Menang" yang bertemakan tentang olahraga sepakbola merupakan bentuk kritikan terhadap kondisi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Ada-ada, nanti ada sindiran atau kritikan untuk itu (PSSI)," kata Ray Sahetapy, saat menghadiri acara Sarasehan Kerajaan dan Kesultanan Se-Nusantara, di Gedung Merdeka Bandung, Minggu.

Dalam film garapan Andi Bachtiar Yusuf tersebut, kata Ray, yang rencananya akan dirilis pada Februari 2013, dirinya berperan sebagai pelatih sepakbola.

"Ya di film ini saya seperti Jose Mourinho (Pelatih Real Madrid asal Portugal) dan Fabio Capello lah," kata dia.

Dirinya berharap film terbarunya tersebut akan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sepakbola Tanah Air.

"Produksinya sudah selesai, pasti bagus dong. Yang bikinnya kan sutradara film Romeo Juliet (Andi Bachtiar Yusuf). Aneh orangnya, dia itu unik" kata dia.

Ketika ditanyakan apakah dirinya tidak khawatir film garapan Andi Bachtiar Yusuf tersebut akan menimbulkan kontroversi, Ray mengaku tidak khawatir akan hal tersebut.

Ia menambahkan, filmnya tersebut juga dibintangi oleh Zendhy Zain, Tika Putri, Mathias Muchus, Ramon Y Tungka, dan Ibnu Jamil.
(KR-ASJ)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2012