Jakarta (ANTARA) - Pelatih interim Madura United Rahmat Basuki mengatakan tidak menutup kemungkinan melakukan rotasi untuk menghadapi Arema FC pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat malam.

"Kita akan rotasi, perkara siapa yang main kita lihat besok (hari ini). Mudah-mudahan berjalan sesuai rencana. Jika mereka siap maka akan kami turunkan sejak menit pertama," ujar Rahmat, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat.

Rahmat menjelaskan Madura United membidik kemenangan ketika menjamu Arema FC, terlebih pada pekan sebelumnya mereka harus takluk dari PSM Makassar di kandang sendiri.

Selain memperebutkan tiga poin, pertandingan tersebut turut mempertaruhkan gengsi sesama tim asal Jawa Timur sehingga Beto Goncalves serta kolega siap tampil habis-habisan untuk memberikan yang terbaik.

Baca juga: Joko Susilo minta Arema FC waspadai kebangkitan Madura United

Rahmat menambahkan, kelemahan dan kesalahan Madura United pada laga menghadapi PSM Makassar telah dievaluasi dan mendapatkan pembenahan dari tim pelatih.

"Ini laga home terakhir di musim ini, tentu semua pemain ingin memberikan yang terbaik terutama kepada para suporter agar selalu diingat bahwa kita bisa menang di laga kandang terakhir musim ini," jelas Rahmat.

"Pemain bekerja keras tinggal bagaimana memanfaatkan banyak peluang yang belum bisa dikonversi menjadi gol. Beberapa hari latihan kami fokuskan finishing," pungkasnya.

Saat ini Madura United berada di posisi keenam Liga 1 Indonesia dengan torehan 49 poin dari 32 pertandingan, unggul delapan poin dari Arema FC di peringkat 11.

Baca juga: Arema FC jalani uji coba jelang hadapi Madura United
Baca juga: Persik Kediri berambisi catatkan sembilan kemenangan beruntun

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023