Saya sebagai pelatih ingin pemain menampilkan permainan terbaik di dua laga sisa
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya siap memberikan penampilan terbaik ketika menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam.

Dikutip dari rilis yang diterima, Sabtu, Milla menjelaskan Persib Bandung berambisi untuk mengamankan posisi kedua Liga 1 Indonesia musim ini.

Ambisi ini bisa terwujud asalkan Rachmat Irianto dan kolega dapat menyapu bersih dua laga tersisa mereka musim ini, termasuk ketika menghadapi Persita Tangerang.

Baca juga: Milla minta pemain Persib Bandung lupakan kekalahan dari Persija

"Kami ingin mengakhiri musim dengan bagus. Saya sebagai pelatih ingin pemain menampilkan permainan terbaik di dua laga sisa. Kami ingin mengamankan posisi kedua di klasemen," ujar Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan ia ingin timnya menuntaskan musim ini dengan penampilan yang diharapkan.

Milla berharap David Da Silva serta kolega dapat menampilkan permainan seperti ketika menaklukkan Persis Solo, pekan lalu, terutama di babak kedua.

Baca juga: David Da Silva menjadi pencetak gol terbanyak Persib selama satu musim

"Tim tampil dengan sangat bagus, bermain dengan intensitas tinggi, bermain agresif dan ini rencananya. Kami ingin menutup dua laga tersisa dengan perasaan dan permainan yang bagus," tegas Milla.

Persib Bandung saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 62 poin dari 32 pertandingan dan harus menyapu bersih dua laga tersisa agar dapat memastikan diri mengamankan peringkatnya tanpa terpengaruh hasil tim lain.

Usai menghadapi Persita Tangerang, Skuad Maung Bandung akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan 34 Liga 1 Indonesia, Sabtu (15/4) mendatang.

Baca juga: Luis Edmundo ingin Persita Tangerang sapu bersih pada dua laga sisa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023