Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo berharap dukungan suporter ketika timnya menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam.

Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu, Luis menjelaskan timnya telah melakukan persiapan dengan sangat bagus.

Pelatih asal Chile itu berharap apa yang ia rencanakan bersama seluruh pemainnya dapat berjalan lancar nanti di lapangan sehingga dapat mengamankan hasil yang maksimal.

"Mudah-mudahan juga didukung sama suporter yang akan datang ke stadion supaya besok bisa menikmati pertandingan dengan suporter dan diharapkan pemain bisa tampil maksimal sehingga kita dapat mendapatkan hasil positif," ungkap Luis.

Baca juga: Luis Edmundo ingin Persita Tangerang sapu bersih pada dua laga sisa

Soal jalannya laga nanti menghadapi Persib, Luis meyakini pertandingan akan berjalan sulit untuk anak-anak asuhnya namun mereka akan mencari jalan untuk meraih kemenangan.

"Jadi pertandingan besok pasti akan sulit dan persiapan kita seperti kita rencanakan dan pasti kita akan cari jalan untuk memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan kita akan dapat tiga poin di sini," pungkas Luis.

Jelang pertandingan ini Persita Tangerang menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 32 pertandingan.

Setelah melakoni pertandingan menghadapi Persib Bandung, Ramiro Fergonzi serta kolega akan bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-34 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (14/4) mendatang.

Baca juga: Persib Bandung siap berikan penampilan terbaik ketika hadapi Persita

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023