Jakarta (ANTARA) - Setelah positif menggunakan propofol, mariyuana, kokain, dan ketamin, kini aktor asal Korea Selatan Yoo Ah In dikabarkan juga sedang diselidiki karena diduga menyalah gunakan obat penenang zolpidem.

Pada 11 April kemarin, seorang pejabat dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul berbagi bahwa aktor tersebut sedang menjalani penyelidikan atas dugaan penggunaan zolpidem.

“Dalam penyelidikan baru-baru ini, aktor Yoo Ah In diduga menggunakan zolpidem. Kami berencana untuk segera memanggilnya untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap polisi seperti laporan yang disiarkan Soompi, Selasa (11/4).

Yoo Ah In diduga mendapatkan resep zolpidem secara ilegal untuk tujuan non-medis. Zolpidem adalah obat psikoaktif yang digunakan untuk mengobati gangguan tidur seperti insomnia.

Sebelumnya pada 27 Maret setelah pemeriksaan Yoo Ah In, polisi dilaporkan melakukan penggeledahan dan penyitaan di rumah sakit yang meresepkan zolpidem untuk Yoo Ah In. Selain zolpidem, Yoo Ah In dilaporkan positif menggunakan empat jenis narkoba termasuk propofol, mariyuana, kokain, dan ketamin.

Baca juga: Yoo Ah-in positif gunakan propofol setelah jalani tes narkoba

Baca juga: Yoo Ah-in akan diinterogasi langsung pekan depan untuk kasus narkoba

Baca juga: Yoo Ah-In dikeluarkan dari serial Netflix "Hellbound" musim kedua


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023