HONG KONG, 14 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

dan Meluncurkan Skema Imbalan Global Pertama di Sektor Barang Mewah

     Luxup [http://www.luxup.com ], klub khusus anggota yang memberikan akses istimewa ke merek fashion dan barang mewah terkemuka di dunia, telah dibuka di Hong Kong dan Macau.

     Sebagai salah satu ibu kota fashion terpenting di dunia, Hong Kong adalah kota tujuan terbaru Luxup [http://www.luxup.com ], menyusul peluncuran yang sukses di London dan New York. Hong Kong dan Macau menandai awal peluncuran Luxup [http://www.luxup.com ] ke ibukota fashion Asia lainnya di China Daratan, Korea, Singapura dan Taiwan, akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang.

     Melalui platform penjualan unik, yang menggabungkan unsur-unsur terbaik belanja online dan di toko, Luxup [http://www.luxup.com ] bekerja sama dengan merek-merek barang mewah terkenal di dunia guna memberi para anggotanya "Brand Passes" untuk produk edisi terbatas yang eksklusif dan pengalaman belanja VIP, kesemuanya bersama pengembangan terbaru Luxup [http://www.luxup.com ] - yakni skema imbalan global pertama di sektor barang mewah, yang memberi para pembelanja barang mewah Luxup [http://www.luxup.com ] Rewards Points yang ditebus untuk lebih banyak produk atau layanan bernilai tambah termasuk ditemani oleh stylist pribadi berkelas dunia dan sopir gratis, sementara mereka berbelanja di toko-toko unggulan merek termasuk Dunhill di Hong Kong, Balenciaga di London atau Marni di New York.

     Merek saat ini meliputi Akris, Alfred Dunhill, Balenciaga, Belstaff, Lanvin, Liberty, Loewe, Marni, Nicholas Kirkwood, Paul Smith, Roland Mouret dan Valentino, dengan lebih banyak lagi bergabung setiap pekannya, "Brand Passes" Luxup [http://www.luxup.com ] dibeli secara online dan ditebus di toko oleh anggota. Pengalaman ini didukung oleh layanan tingkat tinggi untuk anggota, situs web berbahasa China, Portugis dan Inggris, serta mendukung baik belanja online maupun di toko. Selain itu, Luxup [http://www.luxup.com ] memberi para anggota konten redaksi berkualitas majalah, yang diawasi oleh Direktur Kreatif, Phil Poynter, salah satu fotografer fashion terkemuka di dunia dan Direktur Redaksi, Harriet Quick, yang sebelumnya redaktur fitur fashion Vogue UK.

     Belanja oleh wisatawan adalah salah satu sumber pertumbuhan utama di pasar barang mewah Kong Hong, yang saat ini mencakup lebih dari 50% pengeluaran, dengan perkiraan memprediksi belanja perjalanan berkontribusi lebih dari 80% pertumbuhan barang mewah pada tahun 2015. Pasar barang mewah pribadi Hong Kong sendiri diperkirakan akan mencapai EUR12 miliar pada tahun 2015.

     Luxup [http://www.luxup.com ] dikelola oleh tim yang menggabungkan bakat fashion dan ahli strategi bisnis terhormat dengan rekor keberhasilan online yang sudah terbukti. Dari dunia fashion, Catherine Gaynor (Direktur Pelaksana, Hong Kong), Averyl Oates (Direktur Komersial), Phil Poynter (Direktur Kreatif), Harriet Quick (Direktur Redaksi) dan Anita Borzyszkowska (Direktur Komunikasi) didampingi oleh Phil Ley (Direktur Pemasaran Global) dan Sarah Mower (Kurator Fashion). Tim ini dipimpin oleh pendiri dan CEO bersama, James Corsellis dan Mark Watts.

     James Corsellis, CEO Bersama, berkomentar:

     "Luxup [http://www.luxup.com ] memberi para anggotanya kemudahan unik ke dunia fashion orang dalam, yang dikemas dalam skema imbalan global pertama di dunia untuk sektor barang mewah, serta memberi peritel barang mewah platform untuk menargetkan segmen pelanggan pelancong yang tumbuh pesat. Kami sangat gembira menyambut para anggota kami yang cerdas untuk berbelanja di Hong Kong dan Macau - ibukota fashion terbaru di peta Luxup [http://www.luxup.com ]"
     Sumber: Luxup

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012