Jakarta (ANTARA) - Masih dalam suasana Ramadan 1444 H, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) melalui unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melaksanakan aksi berbagi sembako sebanyak 2.137 paket untuk masyarakat serta santunan untuk 350 kaum dhuafa dan anak yatim di kawasan Jabodetabek, pada Selasa (11/4).
 
Pada kesempatan ini, aksi penyaluran sembako yang telah dilaksanakan secara rutin pada bulan Ramadhan diserahkan secara simbolis oleh jajaran direksi beserta manajemen WIKA di antaranya Direktur Operasi I, Hananto Aji, Direktur Operasi II, Harum Akhmad Zuhdi, Direktur Operasi III, Rudy Hartono, Direktur HC dan Pengembangan, Hadjar Seti Adji, dan Direktur QHSE, Ayu Widya Kiswari.

Ayu selaku Direktur QHSE WIKA berharap paket sembako yang disalurkan dapat membantu kebutuhan hidup masyarakat selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran.

Adapun WIKA bekerjasama dengan Bintal WIKA di dalam melakukan penyaluran santunan kepada kaum dhuafa serta anak yatim piatu di beberapa panti asuhan di kawasan Jabodetabek.

WIKA sendiri menargetkan untuk menyalurkan sembako sebanyak 3.887 paket dalam rangkaian program TJSL pada bulan Ramadan 1444 H. Sebelumnya, WIKA telah melakukan program penyediaan sembako murah untuk masyarakat di sekitar Wikasatrian melalui kegiatan Safari Ramadhan BUMN, serta pemberian bantuan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar WIKA.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023