Di putaran pertama Rans Nusantara merupakan salah satu tim yang menggagalkan kami untuk meraih poin penuh
Jakarta (ANTARA) - Pelatih interim Madura United Rahmat Basuki meminta timnya tidak memandang sebelah mata Rans Nusantara FC ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis malam.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis, Rahmat menjelaskan meski Rans Nusantara FC berada di dasar klasemen, bukan berarti Makan Konate tidak bisa menyulitkan Laskar Sape Kerrab.

Rahmat menilai Rans Nusantara FC tetap menjadi tim yang harus diwaspadai oleh Beto Goncalves serta kolega, karena dipastikan skuad asuhan Rodrigo Santana memiliki ambisi untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Raffi Ahmad akui Rans Nusantara FC tengah alami musim yang sulit

"Kami tidak ingin terlena dengan hasil yang diraih lawan. Karena di putaran pertama Rans Nusantara merupakan salah satu tim yang menggagalkan kami untuk meraih poin penuh," ungkap Rahmat.

"Ini menjadi laga yang sulit bagi kami. Saya yakin RANS Nusantara juga punya keinginan yang sama ingin menutup laga musim ini dengan kemenangan," sambungnya.

Rahmat menambahkan, dirinya akan menurunkan skuad terbaik yang dimiliki oleh Madura United demi dapat mengamankan kemenangan.

Keinginan ini tidak terlepas dari pertandingan sebelumnya di mana Madura United gagal mengamankan poin penuh ketika menjamu Arema FC.

"Kami juga mempunyai target untuk meraih kemenangan tentu ingin menutup musim ini dengan happy ending. Karena target pertama kami ingin menutup laga kandang terakhir di Pamekasan, kita gagal meraih poin penuh," tegas Rahmat.

Saat ini Madura United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 50 poin dari 33 pertandingan.

Baca juga: Madura United bawa 23 pemain hadapi Rans Nusantara
Baca juga: Rans Nusantara FC berambisi akhiri musim dengan kemenangan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023