Mudah-mudahan kita bisa cetak tiga poin dan bisa pecah rekor
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan timnya membidik sepuluh kemenangan beruntun ketika menghadapi Persis Solo pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Divaldo menjelaskan timnya cukup percaya diri dapat menorehkan rekor sebagai tim yang paling banyak mencatatkan kemenangan beruntun musim ini.

"Kalau kita menang jadi yang ke-10, memang istimewa. Kita ingin pecah rekor kemenangan Bali United. sudah dua tahun lalu dan sekarang PSM. Mudah-mudahan kita bisa cetak tiga poin dan bisa pecah rekor," ungkap Divaldo.

Baca juga: Persik Kediri berambisi catatkan sembilan kemenangan beruntun

Meski cukup percaya diri bisa menorehkan sepuluh kemenangan beruntun, Divaldo tetap meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan Persis Solo.

Menurut Divaldo, Laskar Sambernyawa memiliki materi pemain-pemain yang berkualitas dan berpotensi memberikan rintangan untuk Renan Silva serta kolega.

Ia meminta penggawa Macan Putih untuk menjaga fokus dan mewaspadai pergerakan pemain lawan, meskipun kekuatan Persik sedikit berkurang karena ada beberapa pemain yang absen.

"Kita tahu Persis tim yang bahaya dari zona tengah sampai ke depan. Ada Lestaluhu (Abduh) yang naik top, Messidoro (Alexis), Ryo (Matsumura) dan Persis punya organisasi permainan yang tinggi. Proses attacking mereka istimewa sekali," jelas Divaldo.

Saat ini Persik Kediri menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 33 pertandingan, berselisih tiga poin dari Persis Solo di peringkat 12.

Baca juga: Persik Kediri bergerak cepat perpanjang kontrak empat pemain
Baca juga: Drama enam gol warnai laga Persis Solo kontra Persebaya Surabaya

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023