Gorontalo (ANTARA) - Ribuan warga antusias menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yang menunaikan Shalat Isya, Tarawih, dan memberikan ceramah agama di Masjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo, Kamis malam.

Salah seorang warga Kota Gorontalo, Mohammad Hatun Hasan, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Wapres yang untuk pertama kalinya datang ke daerah dengan sebutan "Serambi Madinah" tersebut.

"Harapan kami adalah dengan adanya kedatangan Pak Wakil Presiden ini akan memberikan suasana yang lebih kondusif, terutama di bulan suci Ramadan," ucap dia.

Ia berharap, dengan kedatangan Wakil Presiden ke Gorontalo dapat memberikan dampak yang baik kepada pembangunan infrastruktur hingga perekonomian.

"Pak Wakil Presiden sudah melihat langsung bagaimana keadaan Kota Gorontalo ini dan terutama, Masjid Baiturrahim, insyaallah mudah-mudahan dengan adanya kedatangan beliau akan berpengaruh kepada pertumbuhan ekonomi di Provinsi Gorontalo," katanya.

Seorang warga lainnya, Ulfi Hamid, mengaku bangga dengan kedatangan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ke Provinsi Gorontalo.

"Karena selama ini Bapak Wakil Presiden itu cuma kita lihat di televisi, nanti kali ini baru jelas benar-benar tatap muka langsung dengan kami yang ada di Gorontalo," kata dia.

Ia berharap, Wakil Presiden selalu mengingat Gorontalo dan dapat membawa perubahan Gorontalo semakin maju.

Baca juga: Wapres berikan ceramah agama di Gorontalo
Baca juga: Wapres disambut adat Mopotilolo saat tiba di Gorontalo
Baca juga: Wapres ke Gorontalo hadiri pertemuan Forum Kerukunan Umat Beragama

 
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin memberikan ceramah agama di Masjid Baiturahim Kota Gorontalo, Kamis (13/4/2023). ANTARA/Adiwinata Solihin

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2023