Madrid (ANTARA News) - Jorge Molina membuat Real Betis tetap di jalur yang benar menuju urutan empat besar klasemen sementara kompetisi Liga Spanyol, ketika memenangkan klub itu 1-0 lawan tim yang baru dipromosikan Celta Vigo, Senin.

Menurut laporan Reuters, pemain depan itu melepaskan diri dari beberapa pemain yang menjaganya dan melepas tembakan ke pojok gawang menit ke-81 dan lawan tidak dapat menyamakan kedudukan hingga akhir permainan.

Penjaga gawang Betis, Adrian, harus memblok serangan menit akhir tepat di bawah mistar gawang dan Mario Bermejo bekerja keras untuk memenuhi target permainannya, tetapi bola hanya membentur tiang gawang.

Tim Andalusia itu kini berada di urutan kelima dengan simpanan 28 poin, di bawah Malaga di urutan keempat, dengan hanya berbeda selisih gol, dan terpaut 18 poin dengan tim puncak Barcelona.

Tim yang belum terkalahkan, Barca, menyudahi harapan tim urutan kedua Atletico Madrid 4-1 dan dua gol berasal dari kaki Messi pada laga yang berlangsung di Nou Camp, Minggu, sehingga unggul sembilan point di puncak klasemen.

Tim puncak itu terpaut 13 poin dengan juara Real Madrid yang ditahan imbang 2-2 oleh tim papan bawah Espanyol.

Pada pertandingan lain Senin, Deportivo La Coruna tetap di dasar klasemen dengan simpanan 12 poin setelah bermain imbang 0-0 di kandang ketika menjamu Valladolid.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2012