Winona Ryder jadi model di video klip The Killers

Jakarta (ANTARA News) - Winona Ryder dikenal dengan rambut cokelatnya, namun di tangan sutradara Tim Burton, aktris cantik ini berubah menjadi manequin menyeramkan.

Dengan tatapan dingin dan rambut palsu berwarna pirang, aktris berusia 41 tahun ini berperan sebagai boneka dalam video klip milik grup band The Killers dari single terbaru mereka yang berjudul "Here With Me".

Sebelumnya Winona pernah bekerja sama dengan Burton pada 1990 untuk film "Edward Scissorhands" dan "Beetlejuice" pada 1988.

Dalam video klip tersebut, Winona beradu peran dengan aktor pendatang baru asal Inggris, Craig Roberts, yang turut berperan dalam film Submarine.

Aktor berusia 21 ini berperan sebagai pria muda yang jatuh cinta kepada satu patung koleksi museum lilin. Patung ini diperankan dengan sempurna oleh Winona. Pria ini lalu melakukan berbagai kegiatan romantis dengan boneka lilin tersebut.

"Saya pertama kali melihat penampilan The Killer di Blackpool, sesaat setelah saya merampungkan pembuatan video musik untuk "Bones"," ujar Burton dari laman The Killers yang dikutip DailyMail.

Burton menjelaskan bahwa sesaat setelah dia mendengar lagu "Here With Me", sutradara ini langsung teringat dengan patung lilin berupa Winona di museum Louis Tussaud Waxworks, di Blackpool, Inggris.

"Konsep video musik ini terinspirasi dari film "Mad Love", produksi 1935, yang diperankan oleh Peter Lorre," imbuh Burton.

(M048)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar