Jakarta (ANTARA News) - Delapan artis Korea Selatan akan tampil di Jakarta dalam gelaran KBS Music Bank World Tour 2013 pada 9 Maret 2013.

Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru akan menghibur penggemar mereka di Indonesia dalam konser berdurasi sekitar tiga jam yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Tempat konser dengan kapasitas 35.000 kursi di Stadion Gelora Bung Karno dipersiapkan sebagai tempat perhelatan tur dunia yang sebelumnya sudah berlangsung di Jepang, Prancis, Hong Kong, dan Chili itu.

"Grup seperti Super Junior dan SHINee yang sudah punya fan club, jadi masing-masing punya massa. Kami ingin menampung semuanya," kata Dan Kim, CEO Live Motion Pictures, saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu.

Menurut Dan Kim, tiket pertunjukan akan dibagi dalam lima kelas yaitu Festival, Bronze, Silver, Gold, dan Diamond. Harga tiket yang sudah pasti untuk kelas Festival Rp900.000 per tiket. "Harga tiket kelas lain kami akan tampilkan di website atau Twitter kami," katanya serta menambahkan penyelenggara berusaha menetapkan harga tiket yang lebih murah dibandingkan harga tiket konser artis Korea di Indonesia sebelumnya.

Pembelian pre-booking tiket dapat dilakukan mulai 20-25 Desember 2012 di www.iyaa.com/Musicbank. Pada 26 Desember 2012-3 Januari 2013, pemesanan pre-booking tiket tersedia di www.dmarket.co.id. Sementara itu, penjualan tiket reguler online bisa didapatkan di situs yang sama pada 7 Januari 2013.

Music Bank adalah acara musik mingguan yang ditayangkan di stasiun televisi Korean Broadcasting System (KBS). Music Bank World Tour di Jakarta juga akan disiarkan di 72 negara lewat KBS World Channel.

(nan)


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2012