Saya akan berusaha tampil sebaik-baiknya...
Ternate (ANTARA News) - Pesepak bola anggota tim nasional Indonesia Oktovianus Maniani yang memperkuat Persiter Ternate dalam menghadapi PSM Makassar dan Persebaya Surabaya pada Wali Kota Cup di Ternate, Maluku Utara, berjanji akan tampil maksimal dan tidak mengecewakan publik Malut.

"Saya akan berusaha tampil sebaik-baiknya dan bersama pemain Persiter lainnya akan berjuang agar Persiter menjuarai Wali Kota Cup," kata pesepak bola yang akrab disapa Okto itu di Ternate, Kamis.

Kejuaraan Wali Kota Cup yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-762 Ternate diikuti oleh tiga kesebelasan yakni Persiter Ternate, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya.

Okto mengatakan, PSM dan Persebaya memang merupakan tim yang tangguh, tapi, Persiter akan berupaya tampil maksimal, apalagi Persiter juga diperkuat sejumlah pemain berpengalaman seperti Rahmat Rivai dan Fandi Mokhtar.

Okto dikontrak khusus untuk memperkuat Persiter pada kejuaraan Wali Kota Cup. Persiter semula juga akan mengontrak Cristian Gonzalez dan Bambang Pamungkas, namun kedua pemain itu tiba-tiba berhalangan.

Sementara itu, Manajer Persiter Jasman Abubakar ketika dikonfirmasi mengatakan, sudah ada 27 pemain yang dipanggil memperkuat Persiter menghadapi dua tim papan atas PSM Makassar dan Persebaya Surabaya dan optimistis mengalahkan PSM Makassar pada pertandingan perdana di Gelora Kie Raha Ternate 21 Desember Besok.

Jasman mengatakan, pada pertandingan perdana Piala Wali Kota Cup, Persiter Ternate dijadwalkan akan bertemu PSM dan optimistis yakin Persiter bisa mengalahkan PSM, begitu pula pada pertandingan kedua melawan Persebaya.

(KR-AF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2012