Jakarta (ANTARA) - Penyerang Sadio Mane masuk ke dalam skuad Bayern Muenchen yang akan melawan Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions di stadion Allianz Arena, Kamis (20/4).

Kepastian itu disampaikan oleh pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu.

"Sadio akan masuk skuad. Kami harus menunggu dan melihat apakah dia akan menjadi starter," kata Thomas Tuchel melansir laman resmi klub, Rabu.

Seusai leg pertama perempat final Liga Champions di stadion Etihad (12/4), kapten tim nasional Senegal itu memukul rekan setimnya Leroy Sane di ruang ganti.

Atas kelakuannya itu, pemain terbaik Afrika 2022 itu dicoret dari skuad Bayern Muenchen saat berhadapan melawan TSG Hoffenheim di Bundesliga.

Baca juga: Menang 2-0 atas Chelsea, Real Madrid amankan tiket ke semifinal

Saat ini Die Roten membutuhkan penampilan terbaik dari Mane yang mempunyai statistik cukup apik melawan Manchester City dengan mencatatkan sepuluh gol dan dua assits dari 19 pertandingan.

The Bavarians harus mengejar margin tiga gol melawan Manchester City setelah sebelumnya kalah 0-3 dalam leg pertama melawan pasukan Pep Guardiola itu.

"Kami tidak dapat menciptakan keajaiban hanya dengan berbicara. Jelas ini pembahasan yang berbeda. Dengan skor 3-0, ini tentang level yang realistis. Permainan kami pada hari Sabtu jelas tidak membantu. Kami percaya pada diri sendiri dan kami percaya kami bisa menang setiap babak. Jika kami memenangkan kedua babak, apa pun bisa terjadi," kata Tuchel optimistis mengenai peluang Bayern Muenchen.

Baca juga: Pep Guardiola optimistis Haaland bisa lewati berbagai rekor gol

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023