Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Selasa (18/4) masih relevan dan menarik untuk dibaca kembali. Mulai dari rekomendasi film yang cocok untuk mengisi waktu pada pekan akhir Ramadhan sampai Lebaran di kanal hiburan hingga kampanye aman berlalu lintas mudik Lebaran dari Astra Isuzu. Berikut rangkumannya.

Enam film pendek untuk isi waktu puasa Ramadhan hingga Lebaran

Simak beberapa rekomendasi enam film pendek di Bioskop Online yang cocok jadi teman Anda menjelang akhir Ramadhan hingga Lebaran tiba, mulai dari "Kabar dari Kubur" hingga "Berdamai dengan Raqib dan Atid".

Najwa Shihab ungkap adegan favorit usai saksikan film "Buya Hamka"

Menurut jurnalis sekaligus aktivis Najwa Shihab, salah satu adegan penting dalam film “Buya Hamka” adalah saat Buya menolak untuk melakukan poligami.

"Ada moment-moment penting di film yang menurut saya juga menarik ketika Buya Hamka menolak berpoligami, itu bagian penting. Saya senang banget bagian itu masuk di dalam film ini," ujar wanita yang akrab disapa Nana ini, dalam siaran resminya, Selasa.

Resep Ramadhan - Ayam crispy saus bistik

Resep ayam crispy saus bistik milik Chef Fajar Alam Setiabudi terbilang istimewa karena selain cocok untuk berbuka puasa, sajian ini semakin lengkap dengan siraman saus bistik yang gurih.

Simak resep ayam crispy saus bistik ala Chef Fajar yang bisa dicoba di rumah.

WhatsApp bagi enam rekomendasi ucapan Lebaran untuk orang tersayang

Membagikan ucapan lebaran melalui layanan digital menjadi salah satu solusi agar relasi dan hubungan baik dapat terjaga dengan orang-orang tersayang.

Simak enam rekomendasi ucapan lebaran penuh makna dari WhatsApp yang bisa dibagikan untuk orang-orang tersayang di Lebaran 2023.

Isuzu kampanyekan aman berlalu lintas sambut mudik Lebaran 2023

Astra Isuzu memberikan edukasi keselamatan berkendara di momen mudik Lebaran 2023 lewat kampanye "Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas" (IAABL).

"Program kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas merupakan kategori program flagship Community Development Astra dan menjadi tanggung jawab kita Isuzu sebagai distributor kendaraan," ujar Marketing Development and Digitalization Department Head Astra Isuzu Alita Cahyaningtyas di Jakarta, Senin.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023