Jakarta (ANTARA) — PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) memberangkatkan 550 pemudik di kegiatan Mudik Gratis dengan tajuk 'Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023’. 

Dengan menggunakan 15 unit Bis, WIKA memberangkatkan pemudik menuju daerah Solo, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Purworejo, dan Palembang. Mudik Bersama kali ini juga menjadi bagian dari Mudik Bersama BUMN yang menyertakan 78.000 pemudik.

Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito mengatakan bahwa program Mudik Bersama BUMN ini merupakan langkah yang positif untuk mencegah potensi risiko kemacetan dan kecelakaan lalu lintas bagi pemudik. Selain itu, para pemudik beserta pengemudi bis juga telah mengikuti medical check up untuk memastikan mudik kali ini dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

"Kami berharap para pemudik dapat bertemu dengan keluarga untuk merayakan hari raya bersama dengan penuh rasa syukur dan bahagia," ungkap Agung Budi Waskito

Program Mudik Bersama menjadi lanjutan dari rangkaian program TJSL Ramadhan WIKA. Sebelumnya WIKA telah menggelar 1.000 Sembako Murah, Santunan Yatim Piatu dan Lansia, Pembagian 750 paket Sembako di Jawa Barat.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023