Jakarta (ANTARA) - Bulan Ramadhan akan segera berakhir dan hari yang dinanti-nantikan yaitu Hari Raya Idul Fitri semakin dekat berada di depan mata umat muslim.

 Hari Lebaran identik dengan aktivitas dan tradisi silaturahmi bersama keluarga. Mengingat hal ini, maka penampilan terbaik tentu perlu diperhatikan.

Tak hanya soal pakaian, pilihan alas kaki atau sepatu juga penting untuk diperhatikan. Sepatu tak hanya berfungsi untuk melindungi kaki melainkan juga mempengaruhi kesan terhadap tampilan seseorang terutama pada pria.

Oleh sebab itu, simak rekomendasi pilihan sepatu pria untuk Lebaran dengan tampilan stylish dan nyaman digunakan, sebagaimana dikutip melalui siaran pers Brodo yang diterima di Jakarta, Rabu.

Sandal Subi untuk tampil lebih santai

Sandal jenis ini merupakan sandal yang bisa menjadi pendamping untuk kebutuhan Anda dalam menjalani aktivitas selama seharian baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Anda bisa memilih BRODO Sandals Subi Full Black, misalnya, jika ingin tampil lebih santai dan kasual. Dengan desain yang simpel, sandal ini akan membuat tampilan semakin menarik dan nyaman dalam menjalani berbagai aktivitas silaturahmi saat Lebaran.

Baca juga: Lima jenis alas kaki yang sebaiknya dimiliki para pria

Sneakers untuk padu padan dengan semua gaya berpakaian

Sneakers cocok bagi pengguna yang ingin memadupadankan sepatu dengan semua gaya berpakaian. Salah satu sepatu jenis ini yang bisa Anda pilih yaitu BRODO Sneakers Corte Jog. Sepatu ini juga cocok untuk pria yang suka tampil sporty tapi tetap fashionable.

Sepatu sandal slip on dengan model unik dan tak lekang waktu

Jika Anda ingin tampil dengan unik dan tak lekang oleh waktu, BRODO Sandals Alor Full Black yang juga mengedepankan kenyamanan mungkin bisa jadi pilihan yang Anda pertimbangkan.

Alor merupakan perpaduan desain sandal khas Brodo dengan sol VTG yang ciamik. Desainnya unik namun tetap mengutamakan prinsip simpel sehingga mudah dipadu-padan dengan berbagai gaya outfit.

Sepatu lari yang nyaman dan multifungsi

Jenis sepatu itu dikenal sebagai sepatu yang multifungsi dengan tampilan simpel dan ringan sehingga kerap menjadi andalan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Apalagi dengan adanya model slip on alias tanpa tali yang semakin memudahkan pengguna untuk memasang dan mencopot salah satu jenis sepatu olahraga ini.

Baca juga: Sarung bordir diprediksi jadi tren fesyen pria di Ramadhan ini

Baca juga: Kiat cari warna pakaian sesuai warna dasar kulit untuk pria

Baca juga: 10 tips gaya kasual untuk pria tampil keren

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023