Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang Rabu (19/4) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak, mulai dari Carlo Saba dari grup musik Kahitna tutup usia hingga tips mudik lancar meski sambil berpuasa.

Berikut rangkumannya:

Carlo Saba vokalis Kahitna tutup usia

Penyanyi Carlo Saba yang merupakan salah satu vokalis dan pendiri grup musik Kahitna, dikabarkan telah meninggal dunia, menurut keterangan tertulis yang dibagikan oleh Yovie Widianto di Jakarta, Rabu.

Jonathan Majors didepak dari sejumlah proyek imbas dugaan kekerasan

Aktor Jonathan Majors dikeluarkan dari beberapa proyek imbas kasus dugaan kekerasan domestik yang dia lakukan, termasuk film produksi Protagonist Pictures yang diadaptasi dari novel "The Man in My Basement", menurut laporan Deadline yang disiarkan Selasa (18/4) waktu setempat.

Agar puasa dan mudik tetap lancar, ini kiatnya

Aktivitas mudik membutuhkan persiapan yang matang khususnya bagi mereka yang melakukan perjalanan jauh, membawa barang bawaan yang tidak sedikit dan belum lagi aktivitas ini dilakukan dalam kondisi berpuasa.

Simak tips agar mudik aman dan nyaman, juga kualitas puasa tetap terjaga meski sedang dalam perjalanan mudik.

HPM sebar lebih banyak titik HES selama musim mudik lebaran 2023

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut musim mudik lebaran 2023, dengan mendirikan Posko serta Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan akan berlangsung pada 20-26 April 2023.

Kemenkominfo undang investor Eropa ke HUB.ID Summit 2023 di Bali

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengundang investor Eropa untuk menghadiri HUB.ID Summit 2023 yang akan digelar tanggal 15-16 September 2023 di Bali, untuk mendorong pertumbuhan dan peningkatan skala bisnis perusahaan rintisan atau startup.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2023