Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono, pada Minggu malam berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, menantikan kelahiran cucu keduanya dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya).

"Bapak Presiden dan Ibu Negara berada di RSPI untuk menunggu kelahiran cucu tercinta," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, dalam pesan singkat kepada ANTARA, di Jakarta, Minggu malam.

Julian mengatakan, anak pertama dari pasangan Ibas dan Aliya tersebut hingga pukul 20.00 WIB belum lahir, meski demikian Presiden dan Ibu Negara telah berada di rumah sakit dimana Aliya dirawat.

Konfirmasi yang sama juga disampaikan oleh Staff Khusus Presiden bidang Komunikasi dan Public Relation, Heru Lelono.

"Belum lahir," kata Heru kepada ANTARA, melalui pesan singkat yang diterima sekitar pukul 20.15 WIB.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, yang juga besan dari Presiden Yudhoyono, dalam kesempatan sebelumnya menyatakan bahwa, menurut keterangan dokter waktu perkiraan kelahiran cucu pertamanya itu antara 19 Desember sampai 25 Desember 2012.

Hatta juga mengatakan, hasil dari pemeriksaan USG (ultrasonografi), jabang bayi yang dikandung oleh Aliya diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

Hingga pukul 20.45 WIB, baik Julian maupun Heru Lelono belum menyampaikan informasi lebih lanjut mengenai kelahiran cucu kedua Presiden Yudhoyono tersebut.

(P008*V003/R010) 

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012