Baru merasakan bagaimana menjadi seorang kakek, apalagi ini cucu pertama.
Jakarta (ANTARA News) - Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan sangat bersyukur bisa merasakan menjadi seorang kakek pasca kelahiran putra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Rubi Aliya Rajasa.

"Saya bersyukur. Sungguh bersyukur. Baru merasakan bagaimana menjadi seorang kakek, apalagi ini cucu pertama. Saya mohon doanya," kata Hatta Rajasa di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Senin pagi.

Menurut Hatta, cucu pertamanya yang dilahirkan pada Senin dini hari sekitar pukul 00.01 WIB itu mirip kedua orang tuanya.

"Mirip bapaknya, mirip ibunya. Yang penting sehat. Mohon doa. Bayi yang sehat, kuat, saleh, dan berbakti kepada kedua orang tuanya," katanya.

Saat ditanya mengenai nama dari cucu pertamanya itu, Hatta mengatakan bahwa ayah si bayi yang nantinya akan mengumumkan. Ia dan keluarga besarnya merasa sangat bersyukur persalinan dapat berjalan secara normal dan lancar.

"Alhamdulillah sehat persalinan itu persalinan normal. Saya mengikuti. Saya bersyukur saya bisa merasakan. Makanya sayang-sayang sama ibu, sayang sama istri. Betapa melahirkan itu prosesnya luar biasa," katanya.

Sementara itu, proses kelahiran cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu didampingi oleh keluarga besar Yudhoyono dan Rajasa. Presiden Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono tampak dua kali mendatangi rumah sakit tempat Aliya menjalani persalinan pada Minggu (23/12).

Sebelumnya Presiden Yudhoyono telah memperoleh seorang cucu dari putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono, yaitu Almira Tunggadewi Yudhoyono.

(G003)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2012