Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggelar program rutin menjelang Hari Raya Idul Fitri, yakni program yang bertajuk "Mudik Nyaman 2023" yang diikuti lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Tahun ini terdapat sebanyak 200 orang, beserta keluarga mekanik-mekanik dari Federal Oil dan juga Mobil Lubricants ikut ramaikan program ini. Mekanik-mekanik ini adalah yang terpilih dari kemitraan kami," kata Direktur Pengembangan Pasar PT EMLI Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Kamis (20/4).

Program Mudik Nyaman 2023 itu sekaligus mendukung anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal, salah satunya adalah bus, agar para pemudik yang diberangkatkan dapat merasa aman, dan nyaman selama perjalanan menuju kampung halaman.

Kegiatan itu juga merupakan rangkaian dari program yang diadakan oleh Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, selain program lain yang ditujukan bagi konsumen, mekanik, dan bengkel.

"Kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan program-program setiap tahun khususnya selama bulan Ramadan, agar dapat melayani para konsumen melalui bengkel-bengkel dengan berbagai program menarik seperti Berbagi di Bulan Kemenangan (BEDUK 2023), dan juga bagi para mekanik melalui program Mudik Nyaman 2023 dengan menggunakan bus-bus yang berkualitas agar para mekanik dapat merasakan mudik yang aman, nyaman, dan sesuai protokol kesehatan yang saat ini masih terus kami terapkan," ucap Adinegara.
 
Program "Mudik Nyaman 2023" yang diselenggarakan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ANTARA/Ho)


Direktur Penjualan B2C PT EMLI Herry Hambali mengatakan bahwa program itu merupakan bentuk apresiasi kepada para mekanik dan jaringan pemasaran dari Federal Oil dan Mobil Lubricants, yang telah setia melayani para pengendara motor dan mobil selama bulan Ramadan hingga menjelang lebaran.

"Kami juga ingin memastikan bahwa PT EMLI selalu hadir, dan mengerti kebutuhan dari para mekanik serta bengkel melalui program-program yang kami hadirkan. Semoga peserta selamat sampai tujuan, dan dapat berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman," ucap Herry.

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman 2023 diselenggarakan pada hari Kamis, 20 April 2023 bertempat di halaman parkir CIBIS Park, Cilandak, Jakarta, dan dilepas langsung oleh perwakilan dari PT EMLI.

PT EMLI menyiapkan bus-bus bertipe premium dengan tujuan Semarang, Jogja, dan Surabaya, serta beberapa titik pemberangkatan mudik di wilayah Bekasi dan Tangerang untuk mengakomodasi para mekanik agar lebih dekat dari tempat tinggalnya.

Baca juga: Bio Farma Group berangkatkan 1.230 pemudik

Baca juga: Mudik gratis dengan pesawat militer

Baca juga: Ribuan pemudik ikuti mudik gratis di Terminal Kampung Rambutan

Baca juga: Krakatau Steel Berangkatkan Mudik Gratis Lebaran 1444 H

Baca juga: Kemenparekraf dukung MS Glow gelar Mudik Bareng 2023
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023