Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Min Yoon-gi atau dikenal sebagai Suga dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akhirnya merilis album solo resmi pertamanya, "D-Day," pada Jumat (21/4).

Hari Raya Idul Fitri 1444 H akhirnya tiba, saling memberi ucapan dan merayakannya menjadi penting termasuk secara online. ANTARA merangkumkan aplikasi dan situs web yang bisa membuat kartu ucapan secara online.

Berikut rangkuman informasi menarik dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Jumat (21/4) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Suga BTS mencoba jujur lewat "D-Day"

Pria yang memilih nama Agust D saat berkarir sebagai solois itu, menelurkan album penuh dalam tujuh tahun setelah memulai karir solonya melalui mixtape "Agust D" pada Agustus 2016

2.Dokter gizi ingatkan batasi konsumsi kuah bersantan saat Lebaran

Dokter spesialis gizi klinik dari Perhimpunan Dokter Gizi Klinik Indonesia (PDGKI) cabang DKI Jakarta dr. Raissa Edwina Djuanda, M. Gizi, Sp.G.K mengingatkan orang-orang untuk membatasi kuah santan hidangan Lebaran agar tak terkena masalah kesehatan.

3.Twitter hilangkan centang biru dari akun yang tak langganan

Platform media sosial, Twitter, secara resmi mengumumkan tanda "centang biru", tanda akun terverifikasi, hilang bagi pemilik akun yang tidak berlangganan.


4.All New Honda Civic Type R jadi mobil FWD tercepat di Nurburgring

Honda Motor Co., Ltd dengan bangga mengumumkan bahwa All New Honda Civic Type R kembali mendapat catatan waktu terbaiknya dan menjadikan mobil penggerak roda depan (FWD) tercepat di sirkuit Nurburgring, Jerman, dengan catatan waktu 7 menit 44.881 detik.

5.Aplikasi dan layanan untuk buat kartu ucapan Lebaran 2023 online

Ada layanan yang bisa diakses hanya dari situs web seperti freepik.com hingga yang bisa diakses baik lewat aplikasi maupun situs web seperti Pinterest.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023