Jakarta (ANTARA) - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menghabiskan malam takbiran pada Idul Fitri 1444 Hijriah kali ini dengan menikmati lagu berjudul "Prophet's Song" milik super grup asal Inggris Queen.

Pentolan kelompok musik DEWA 19 itu membagikan momentum kebersamaan di malam terakhir Ramadhan melalui akun media sosial instagram miliknya.

Baca juga: Masa lalu Ardhito Pramono dalam lagu "Daun Surgawi"

"Prophet's Song" adalah lagu ciptaan gitaris Queen Brian May yang terdapat pada album studio keempat berjudul "A Night at the Opera" yang dirilis tahun 1975. Awalnya, lagu itu berjudul "People of the Earth" dan menjadi salah satu track Queen dengan durasi terpanjang yaitu 8 menit 21 detik, jauh lebih lama dari nomor paling masyhur band tersebut yaitu "Bohemian Rhapsody" yang berdurasi 6 menit.

Saat menikmati lagu tersebut, Dhani yang mengenakan kemeja berwarna putih terlihat tengah menjamu musisi muda berbakat Ardhito Pramono di rumahnya.

Sebagai informasi, Dhani bersama DEWA-19 akan menggelar showcase bertajuk "A Night At The Orchestra Chapter 3 & 4" yang berlangsung tanggal 19-20 Mei di Surabaya dan tanggal 27 Mei di Solo.

Ardhito Pramono merupakan salah satu musisi tamu yang akan tampil dalam gelaran tersebut, bersama dengan sejumlah penyanyi lainnya seperti Mulan Jameela, Andien, Ari Lasso dan Virzha.

Baca juga: Makna Lebaran Idul Fitri bagi Aghniny Haque

Baca juga: Prilly Latuconsina masak besar untuk jamuan Lebaran

Baca juga: Serba-serbi momen Lebaran Poppy Bunga bersama anak

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023