Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (22/4) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Resep Maqluba khas Timur Tengah sebagai opsi hidangan lebaran, hingga Tesla naikkan harga di Amerika Serikat. Berikut rangkumannya.

1. Sambut lebaran, Ahmad Dhani-Ardhito Pramono nikmati Prophet's Song
Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menghabiskan malam takbiran pada Idul Fitri 1444 Hijriah kali ini dengan menikmati lagu berjudul "Prophet's Song" milik super grup asal Inggris Queen.

2. Resep Maqluba khas Timur Tengah yang bisa jadi opsi hidangan Lebaran
Jika merasa bosan dengan hidangan-hidangan seperti ketupat dan opor ayam, Anda mungkin bisa mencoba opsi hidangan khas Timur Tengah seperti Maqluba yang cocok disajikan untuk merayakan Idul Fitri.

3. Deretan "twibbon" unik dan gratis untuk foto profil Lebaran 2023
Bingkai foto online atau dikenal juga dengan twibbon sudah bukan lagi hal asing yang terdengar di telinga masyarakat.

4. Tesla naikkan harga di AS usai pemangkasan harga keenam tahun ini
Tesla Inc TSLA.O menaikkan harga untuk kendaraan listrik premium Model S dan X mereka di pasar Amerika Serikat setelah melakukan enam kali pemangkasan harga sejak awal tahun, mengacu informasi dari laman resmi mereka.

5. Album "D-Day" Suga BTS terjual lebih dari 1 juta kopi pada hari debut
Album solo pertama dari Suga BTS bertajuk "D-Day" dilaporkan telah terjual lebih dari 1.070.000 juta kopi pada hari debutnya Jumat (21/4), menurut data dari Hanteo Chart yang merupakan pelacak penjualan album di Korea Selatan.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023