Air China, Pilihan Terbaik bagi Penumpang Internasional yang Beralih Rute di Beijing

     BEIJING, 25 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Beijing baru-baru ini mengumumkan tinggal bebas visa selama 72 jam bagi warga 45 negara yang memiliki tiket pesawat ke luar negeri dan visa ke negara ketiga, mulai tanggal 1 Januari 2013. Kebijakan ini akan meningkatkan perekonomian daerah, pariwisata dan industri penerbangan sipil Beijing. Dalam merespon kebijakan baru ini, Air China menawarkan lebih banyak produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan penumpang transfer dan menjamin kenyamanan maksimal untuk wisatawan yang pergi ke dan dari Beijing.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20080625/CNW017LOGO )

     Dengan jaringan rute luasnya, Air China adalah pilihan terbaik bagi penumpang yang beralih rute di Beijing

     Kebijakan bebas visa 72 jam ini berlaku untuk warga 45 negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Brasil, Jepang, Korea Selatan dan Singapura. Wisatawan tidak perlu mengajukan permohonan visa dan dapat mengambil tur singkat di Beijing. Air China menawarkan jaringan rute global luas dengan Beijing sebagai pusatnya, melayani 30 negara dan wilayah. Dengan memanfaatkan jaringan Star Alliance, Air China dapat menerbangkan penumpang ke 1.356 tujuan di 193 negara di seluruh dunia. Selain itu, Air China membuka China hingga ke seluruh dunia.

     Air China akan memperkuat pijakannya di Beijing dan menawarkan koneksi tanpa batas ke wisatawan bebas visa.

     Kebijakan menginap bebas visa selama 72 jam ini akan meningkatkan jumlah penumpang transfer di Beijing. Air China akan menjadwalkan penerbangannya sesuai dengan kebutuhan penumpang, dengan memastikan koneksi mulus bagi wisatawan transit dan bebas visa. Sementara itu, Air China akan bekerja sama dengan operator perjalanan lokal untuk memperkenalkan tur selama satu hingga tiga hari, yang membawa para wisatawan menemukan keindahan China dan memberi mereka pengalaman unik.

     Tips Bermanfaat: Daftar ke-45 negara yang memenuhi syarat untuk kebijakan menginap bebas visa 72 jam (Informasi berikut hanya untuk referensi. Semua informasi terkait yang diumumkan oleh pemerintah kota Beijing dianggap final. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi Beijing Tourism Administration: http://english.visitbeijing.com.cn/play/entertainment/beijingtooffer72-hourvisa/index.shtml
 
     Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Perancis, Inggris, Italia, Spanyol, Swedia, Rusia, Yunani, Brasil, Australia, Korea Selatan, Jepang, Singapura, Uni Emirat Arab, Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hongaria, Islandia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Polandia, Portugal, Slowakia, Slovenia, Swiss, Irlandia, Siprus, Bulgaria, Rumania, Ukraina, Meksiko, Argentina, Chile, Selandia Baru, Brunei, Qatar.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012