Jakarta (ANTARA News) - Rumah produksi Wroking Title Films belum bisa memutuskan apakah mereka akan membuat kelanjutan dari film "Bridget Jones".

Petinggi Working Title Films, Eric Fellner, mengatakan mereka sedang mempertimbangkan sekuel film itu, tapi tidak akan membuatnya sampai mereka benar-benar memutuskan.

"Kami selalu mempertimbangkannya," kata Fellner kepada ComingSoon.

"Kami hanya akan melakukannya bila kami dapat melakukannya secara kreatif, jadi mungkin iya, mungkin tidak. Kita lihat saja nanti," tambahnya, seperti yang dikutip dari DigitalSpy.

"Kalau kami memutuskannya tahun depan, kami akan coba dan membuatnya tahun depan, tapi kalau tidak, tidak akan," tegasnya.

"Bridget Jones" merupakan film yang diangkat dari novel karya Helen Fielding. Tahun 2001, "Bridget Jones's Diary" muncul dengan Renee Zellweger sebagai bintang utama.

Colin Firth meramaikan film ini sebagai "cinta sejati" Bridget Jones yang bernama Mark Darcy, dan juga aktor Hugh Grant sebagai Daniel Cleaver.

Sekuel kedua film ini, "Bridget Jones: The Edge of Reason" dirilis pada tahun 2004 dengan arahan sutradara Beeban Kidron. Bridget Jones masih diperankan oleh Zellweger.  

(nta)



Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012