Jakarta (ANTARA News) - Beberapa bulan belakangan, pasangan selebritis Katy Perry dan John Mayer memang sudah berkencan. Namun, Natal kali ini keduanya berniat membawa hubungan mereka lebih serius.

Keduanya tidak hanya menghabiskan waktu Natal bersama, namun juga merayakan liburan tersebut bersama dengan keluarga besar Katy di Santa Barbara.

Keduanya juga memutuskan untuk membagikan kebahagiaan Natal, dengan berkunjung ke rumah sakit setempat, sebagai bagian dari Dream Foundation pada Sabtu, waktu setempat.

Organisasi ini membantu mengabulkan keinginan pasien-pasien dewasa, di saat mereka mempertaruhkan nyawa dengan penyakit mematikan.

Setelah kunjungan tersebut, Dream Foundation pada laman Twitternya, mengucapkan terimakasih kepada Katy dan John karena telah membantu dan turut melayani para pasien.

Ini bukan kali pertama bagi John untuk bertemu dengan keluarga besar Katy, namun keputusan untuk merayakan perayaan Natal bersama keluarga Perry, menunjukkan langkah serius pada hubungan keduanya.

"Mereka berdua tampak sangat bahagia menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. John sangat antusias untuk mengenal keluarga Katy lebih dekat lagi," ujar sumber kepada People.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa John menghabiskan dan menikmati banyak waktunya bersama Katy.

Diberitakan bahwa sebagai hadiah natal, John menghadiahkan Katy satu gitar yang dirancang khusus oleh John untuk Katy. Pada gitar tersebut, terdapat inisial "Katy" dan tanggal pertama kali mereka berjumpa.

(M048)

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012