Jakarta (ANTARA) - Role-playing game atau RPG "Assassin Dungeon" edisi khusus Indonesia resmi meluncur di perangkat iOS dan Android hari ini.
 
Versi Indonesia, menurut siaran pers pada Rabu, telah ditambahkan bahasa Indonesia agar lebih bersahabat dengan pemain Indonesia dengan karakter legendaris Wiro Sableng dan Gatot Kaca yang terkenal di Indonesia.
 
Adapula Bird of Paradise dan Betta Fish. Selain desain yang dilokalkan, game ini menawarkan gameplay sederhana dan mudah dioperasikan.
 
Dibandingkan dengan game lain di pasaran yang mempromosikan dirinya sebagai game AFK santai (seperti girls' connect: idle rpg dan Mythic Heroes: Idle RPG), gameplay Assassin Dungeon lebih sederhana.

Baca juga: Indonesia jadi pasar game "mobile" terbesar ketiga di dunia
 
Pemain hanya perlu memilih skin yang disukai, membawa equipment dan pet terkuat, dan klik game yang ingin ditantang untuk memulai pertarungan otomatis.

Pemain dapat dengan bebas mencocokkan kombinasi skill terkuat sesuai dengan atribut skill (ASN, Api, Elec), dan menggunakan skill secara strategis untuk bertarung.
Untuk meningkatkan kekayaan game, masih ada desain dan gameplays seperti menara abadi, gua tambang misterius, arena, BOSS yang memungkinkan pemain untuk merasakan kesenangan game yang berbeda.

Baca juga: Kemenparekraf apresiasi kolaborasi fesyen lokal dengan "game" global
 
Misalnya, dalam permainan BOSS, semua pemain di server memiliki beberapa peluang untuk menantang BOSS setiap hari.

Game akan memberikan hadiah yang berbeda sesuai dengan DMG yang disumbangkan oleh masing-masing pemain.
 
Dalam rangka merayakan pembukaan server Indonesia, Assassin Dungeon secara khusus meluncurkan beberapa event seperti pesta peluncuran server.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan kolaborasi dengan Machine56

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023