Kami akan melakukan segalanya untuk mencapai final
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan pihaknya siap mengerahkan segalanya pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (27/4) pukul 02.00 WIB.

“Ini akan menjadi malam yang hebat tapi juga permainan yang bagus, dan kami akan melakukan segalanya untuk mencapai final,” kata Allegri, dilansir dari laman resmi klub.

Di leg pertama, Juventus meraih hasil kurang maksimal karena hanya sanggup bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Inter.

Allegri mengatakan, pihaknya sudah mengesampingkan hasil negatif di leg pertama itu dan kini siap memenangkan pertandingan semifinal Coppa Italia nanti karena ia sudah mengantongi rahasia pola permainan anak-anak asuh Simone Inzaghi tersebut.

“Ini akan menjadi tontonan, mengesampingkan leg pertama. Juventus telah mampu mengidentifikasi mereka,” kata Allegri.

Pelatih 55 tahun itu bertekad untuk membawa timnya mencapai dua final sekaligus di musim ini yaitu final Coppa Italia dan final Europa League.

Tahap pertama yang ia lakukan tentunya adalah menyingkirkan Inter di babak semifinal yang akan dimainkan di Giuseppe Meazza nanti.

“Tujuan kami adalah untuk berpikir tentang menyelesaikan musim liga dengan baik, dengan tujuan mencapai tempat kedua, dan mencapai dua final di kompetisi yang masih kami mainkan,” kata Allegri.

Lebih lanjut, di laga semifinal leg kedua nanti, misi kemenangan yang diusung Allegri tidaklah mudah karena timnya sedang dilanda krisis striker akibat absennya Dusan Vlahovic dan Moise Kean.

Baca juga: Tiga kartu merah warnai hasil imbang 1-1 Juventus kontra Inter Milan
Baca juga: Juventus harus hindari tersingkir dari Serie A, kata Allegri

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023