Jakarta (ANTARA) - Girl group K-pop FIFTY FIFTY telah menandatangani kemitraan dengan label Amerika Serikat dan anak perusahaan Korea dari Warner Music Group, Warner Records.

"Kami berterima kasih kepada Warner Records atas kesempatan untuk membahas cara-cara inovatif untuk membawa FIFTY FIFTY ke garis depan industri musik,” kata Co-CEO dari agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, Ahn Sung Il seperti yang dilaporkan Soompi, Selasa (25/4).

“Kami sangat senang menemukan bahwa pemikiran dan visi kami sejalan dengan pendekatan yang berpusat pada seniman, dan kami sangat ingin menjelajahi jalan potensial untuk sukses bersama,” kata Ahn Sung II tentang FIFTY FIFTY.

Co-chairman dan COO Warner Records, Tom Corson dan Co-chairman dan CEO Aaron Bay-Shuck berkomentar bahwa mereka juga senang dapat bermitra dengan FIFTY FIFTY.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan FIFTY FIFTY untuk memperkuat single sukses global mereka 'Cupid,' dan kami tahu ada banyak akan datang lebih banyak lagi. Tim Warner Records bersemangat untuk menciptakan peluang tambahan untuk girl grup K-pop yang kuat ini,” ungkap mereka.

Baca juga: Fifty Fifty bertahan di British Singles Charts dengan "Cupid"

Sementara itu, FIFTY FIFTY berbagi bahwa mereka sangat merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Warner Records.

“Kami juga sangat senang melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagi kami. Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak musik dan konten hebat untuk penggemar kami di seluruh dunia. Terima kasih atas dukungan dan cinta Anda yang berkelanjutan,” ujar grup tersebut.

Menurut Warner Records, "Cupid", "Twin Version" berbahasa Inggris, dan versi instrumentalnya telah mengumpulkan total gabungan lebih dari 377 juta aliran global.

Setelah menjadikan FIFTY FIFTY sebagai grup K-pop tercepat dalam sejarah yang debut di Billboard Hot 100, "Cupid" terus naik ke tangga lagu AS, di mana ia menembus 50 besar untuk pertama kalinya minggu ini.

Baca juga: BLACKPINK "Born Pink" sukses jadi konser terlaris grup wanita

Baca juga: Red Velvet akan bertandang ke Jakarta Mei 2023

Baca juga: "Hype Boy" NewJeans mencapai 100 juta "stream" di Spotify


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023