Jakarta (ANTARA) - Disney merilis lagu “Part of Your World” dari film “The Little Mermaid”, yang sudah bisa didengarkan hari ini lewat berbagai aplikasi streaming musik antara lain Apple Music, Amazon Music, Spotify dan YouTube Music.

"Part of Your World" juga sekarang tersedia untuk pre-add di Apple Music, pre-order vinyl (piringan hitam) di Disney Music Emporium serta pre-order CD, demikian informasi dari siaran resmi Disney, Kamis. Untuk merayakan perilisan, para penggemar juga sudah bisa melihat ragam poster berisi karakter "The Little Mermaid".

“The Little Mermaid” disutradarai oleh pembuat film Rob Marshall. Film itu akan tayang secara eksklusif di bioskop pada bulan Mei mendatang.

Baca juga: Poster dan trailer film "The Little Mermaid" resmi dirilis

“The Little Mermaid” menceritakan tentang seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. Ariel adalah putri bungsu Raja Triton yang penuh dengan keberanian dan memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut.

Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric. Putri duyung sebenarnya dilarang berinteraksi dengan manusia, namun, Ariel harus mengikuti keinginan hatinya.

Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. Sebuah perjanjian yang menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

“The Little Mermaid” dibintangi oleh penyanyi dan aktris Halle Bailey sebagai Ariel, Jonah Hauer-King ( sebagai Pangeran Eric, Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian, Awkwafina sebagai pengisi suara Scuttle, Jacob Tremblay  sebagai pengisi suara Flounder, Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina, Art Malik  sebagai Sir Grimsby, Javier Bardem sebagai Raja Triton, dan Melissa McCarthy sebagai Ursula.

Baca juga: Alasan Harry Styles tolak perankan Prince Eric di "The Little Mermaid"

Baca juga: Patung Little Mermaid di Denmark dicoreti tulisan "racist fish"

​​​​​​​
Baca juga: Disney pilih Halle Bailey jadi Ariel di live action "Little Mermaid"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023