Jakarta (ANTARA) - Bek muda Kakang Rudianto siap bekerja keras bersama Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Kakang mengatakan tidak ingin cepat puas dengan pencapaiannya bersama Persib Bandung pada Liga 1 Indonesia musim ini.

Pada musim ini, Kakang tercatat bermain 702 menit dari 11 penampilan dengan rincian tujuh kali sebagai starter dan empat kali memulai dari bangku cadangan.

"Saya berusaha sebaik mungkin dalam latihan, bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan. Kami pemain hanya bisa bekerja keras di latihan," ungkap Kakang.

"Sejauh ini saya belum puas karena masih banyak kekurangan. Saya harus kerja keras lagi supaya tahu apa kekurangan yang harus diperbaiki untuk musim depan," sambungnya.

Baca juga: Persib tutup musim di peringkat ketiga usai takluk 1-4 dari Persikabo

Selain bekerja keras, penggawa bek Timnas Indonesia U19 itu mengatakan akan tetap berusaha rendah hati meski dalam fase performa yang meningkat.

Menurut Kakang, memiliki sikap rendah hati sangat penting karena rasa cepat puas justru akan membuat ia tidak bisa meningkatkan permainannya.

"Perjalanan masih panjang, saya tidak boleh cepat berpuas diri dan penting untuk tetap rendah hati. Sekarang saya tidak berpikir bagaimana caranya bisa masuk Persib, tapi bagaimana caranya berkontribusi lebih untuk tim," tegas Kakang.

Pemain kelahiran Cianjur tersebut tercatat bergabung dengan tim senior Persib Bandung pada September 2020 setelah dipromosikan dari Persib junior.

Selama berseragam Persib Bandung senior, Kakang tercatat telah tampil sebanyak 14 pertandingan pada ajang Liga 1 Indonesia dengan torehan satu gol dari total 926 menit bermain.

Baca juga: Eks penyerang timnas dan PSMS sambut baik pemisahan operator Liga 1-2
Baca juga: Firman Utina berharap Luis Milla bertahan lama di Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023