Los Angeles (ANTARA News/Reuters) - Rapper Kanye West dan bintang reality show Kim Kardashian tengah menantikan seorang bayi.

Kardashian sendiri yang menyampakan kabar ini Senin waktu AS, beberapa saat setelah West mengumumkan kehamilan Kardashian kepada para penggemarnya dalam sebuh konser.

"Benar kok!! Kanye dan saya tengah menantikan seorang bayi," kata Kardashian (32), dalam blog pribadinya.

"Menanti awal baru yang luar biasa pada 2013 dan memulai satu keluarga," sambung dia.

Kardashian mulai berkencan dengan West pada April, sekitar enam bulan setelah mengajukan gugatan cerai kepada pebasket  Kris Humphries yang menikah 72 hari menyusul acara pernikahan untuk konsumsi televisi belaka.  

Kardashian sudah 12 pekan mengandung, lapor sejumlah media AS seperti dikutip Reuters.

Para penggemar dan keluarga bergegas ke Twitter untuk menyelamati pasangan selebritis ini dan berspekulasi apakah nama si jabang bayi akan dimulai dengan huruf K, sesuai dengan tradisi keluarga Kardashian.

Ipar Kardashian yang juga pebasket Lamar Odom yang berjuang keras mendapat anak dari pernikahannya dengan pembawa acara "The X Factor" Khloe Kardashian mentwit ucapan selamatnya.

"Saya gembira untuk Kanye dan iparku!" kata Odom. "Tak ada yang menandingi masuknya kehidupan ke dalam dunia ini! Mari kita sambut datangnya si anugerah Tuhan ini!"

West (35) adalah yang pertama kali mengumumkan kehamilan Kardashian dari sebuah panggung konser di Atlantic City, Minggu, dengan bernyanyi, "Tuhan menganugerahi rencana yang segalanya baru, (yaitu( bayi."

Kardashian yang mulai terkenal lima tahun lalu karena penampilannya dalam reality show "Keeping Up with the Kardashians," menjadi orang yang paling dicari di laman Yahoo! pada 2012.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013