Jakarta (ANTARA) - “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” akan masuk ke layanan streaming Disney+ mulai 17 Mei, menurut informasi yang disiarkan Variety, Kamis (27/4).
 
Film yang dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly dan Jonathan Majors, akan hadir di Disney+ di seluruh dunia setelah 89 hari "Quantumania" diluncurkan di AS pada 17 Februari. Debut streaming “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” juga akan hadir satu bulan setelah dirilis,  dalam bentuk digital untuk disewa atau dibeli

Film “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”  yang berbentuk ​​​​​​ fisik akan dirilis pada 16 Mei dalam format 4K Ultra HD, Blu-ray, dan DVD.

Baca juga: "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" tayang hari ini
 
"Ant-Man and the Wasp: Quantumania" dinilai menjadi salah satu film Marvel dengan ulasan terburuk hingga saat ini.
 
Namun, film yang disutradarai oleh Peyton Reed dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Stephen Broussard ini menghasilkan 213 juta dollar Amerika di box office domestik selama penayangan teatrikalnya dan meraup 261,6 juta dollar Amerika di seluruh dunia. Film Marvel ketiga dalam waralaba Ant-Man tersebut diperkirakan memiliki anggaran produksi sebesar 200 juta dolar Amerika.
 
"Ant-Man and the Wasp: Quantumania" menceritakan superhero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) yang kembali melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man dan The Wasp.

Bersama-sama dengan orang tua Hope Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (Michael Douglas), serta putri Scott Cassie Lang (Kathryn Newton), mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas dari apa yang mereka pikir mungkin.

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023