Kami serahkan proses ini ke Kepolisian dan kami doakan supaya nanti Rasyid cepat sembuh dan bisa menjalani proses hukum,"
Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa mengatakan, dirinya menyerahkan kasus anaknya, M Rasyid Amirullah Rajasa yang menyebabkan dua orang tewas akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi kepada penegak hukum.

"Kami serahkan proses ini ke Kepolisian dan kami doakan supaya nanti Rasyid cepat sembuh dan bisa menjalani proses hukum," kata Hatta Rajasa dalam keterangan persnya di kediaman, Jln RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa.

Hatta yang didampingi istri, Oke Rajasa dan Reza Rajasa menambahkan, keluarga besar mendapatkan musibah, terjadinya kecelakaan yang melibatkan putra kami, M Rasyid Amirullah Rajasa yang terjadi pagi hari tadi yang timbulkan korban jiwa.

"Kami sangat terpukul atas kejadian tersebut, sedih atas meninggalnya dua orang tersebut. Saya sendiri akan minta maaf kepada keluarga korban sebagai rasa cinta dan sekaligus permohonan maaf kepada keluarga korban," kata Hatta.

Menurut Ketum PAN itu, anaknya, Rasyid sedang dalam perawatan maag yang cukup berat dan akhirnya terjadi peristiwa. "Rasyid alami trauma berat," kata dia.

Terhadap keluarga korban, Hatta berjanji akan memberikan perhatian tinggi kepada keluarga korban dan yang di rawat di rumah sakit.

"Saya sungguh sedih atas kejadian ini dan musibah ini akan kami terima dan mohon maaf," pungkas Hatta Rajasa.

Sebagaimana diberitakan, Selasa dini hari tadi, M Rasyid Amirullah Rajasa yang mengendarai Jeep BMW B 272 HOUR menabrak mobil Luxio di jalan Tol Jagorawi. Akibatnya, dua orang tewas Harun (57), dan M. Raihan (14 bulan).

Sedangkan tiga orang lainnya Nung (30), Moh Rifan, Supriyati (30) mengalami luka-luka dan dirawat di RS Polri. (Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013