... Crystal dan aku menikah pada Malam Tahun Baru di Mansion... Cinta gadis itu!... "
California (ANTARA News) - "Selamat Tahun Baru dari Tuan dan Nyonya Hugh Hefner!" demikian tweet pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, pada Selasa (1/1). Hefner, yang berusia 86 tahun, menikah lagi dengan gadis sampulnya, Crystal Harris (26).

Untuk sebentar Hefner mengganti piyama suteranya dengan tuksedo dan menikahi Harris --yang pernah menjadi "mempelai perempuan" dan sekali ini menapaki pernikahan pada Malam Tahun Baru.

Pesan itu menyertai foto Hefner, yang mengenakan busana serupa piyama sutra ungu di balik pakaian mandi hitam, dan mempelai wanitanya, Harris (26) --yang masih meringkuk serta mengenakan pakaian pengantin warna merah muda. Agaknya foto itu diambil di tempat tidur. Hefner juga memakai topi kapten, yang menjadi ciri khasnya.

Satu jam sebelumnya, Hugh mengirim (posting) foto dia bertuksedo bersama mempelai wanitanya di bawah gapura dari bunga dengan warna merah muda dan putih dalam pesta pernikahan di Playboy Mansion, di Beverly Hills, California.

"Crystal dan aku menikah pada Malam Tahun Baru di Mansion bersama Keith sebagai pendampingku. Cinta gadis itu!" tulis Hugh di akun Twitter yang menampilkan foto itu, demikian laporan Reuters, Rabu. Ia merujuk saudaranya, Keith Hefner, seorang penggubah lagu.

Pasangan itu mengikat tali pernikahan lebih dari satu tahun setelah pernikahan yang direncanakan pada 2011 dibatalkan, sesudah sang calon pengantin perempuan menarik diri.

Playboy Playmate of the Month pada Desember 2009 berambut pirang itu mencampakkan juragan majalah hiburan dewasa itu dalam apa yang disebut "sebagai perubahan hati", lima hari sebelum pesta mewah pernikahan Juni 2011, di hadapan 300 tamu.

Harris, yang tampil di sampul Juli 2011 majalah dewasa tersebut dengan stiker "mempelai perempuan pelarian" menutupi bagian bawah tubuhnya, men-tweet di jejaring blog-mikro pada Senin, ia siap mengikat diri dan mengganti namanya jadi Crystal Hefher.

"Hari ini adalah hari aku menjadi Nyonya Hugh Hefner," tulis Crystal --yang menyandang gelar psikologi, di Twitter setelah menulis "Merasa sangat bahagia, beruntung dan tersanjung."

Hefner, pendiri kekaisaran majalah hiburan dewasa Playboy, sebelumnya pernah dua kali menikah. Ia dan istri keduanya, Kimberley Conrad --juga mantan Playmate, bercerai pada 2010, setelah lama berpisah.

Perkawinan pertamanya dengan Mildred Williams berakhir dengan perceraian pada 1959. Ia memiliki dua anak dari masing-masing perkawinan.

(C003)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013