Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bae Sin Yeong membeberkan targetnya bersama Persita Tangerang pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, setelah dipastikan memperpanjang kontrak hingga satu musim ke depan, Bae mengatakan dirinya senang dan bangga bisa kembali membela Persita Tangerang.

Pemain asal Korea Selatan itu mengatakan dirinya ingin tampil lebih baik dibanding musim sebelumnya, namun kepentingan tim akan menjadi prioritas utamanya.
 

"Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim dalam meraih kemenangan dan menjadi pemain yang berguna bagi tim," ungkap Bae.

"Tentu secara pribadi saya ingin lebih dalam mencetak gol dan assist untuk musim depan. Tapi kemenangan dan tujuan tim adalah yang utama," sambungnya.

Kepastian dirinya membela Persita Tangerang pada musim depan, membuat pemain berusia 30 tahun itu akan menjalani tahun ketiganya membela panji Laskar Pendekar Cisadane.

Pemain asal Gimcheon, Korea Selatan itu, turut mengucapkan rasa terima kasih kepada manajemen Persita Tangerang yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Saat ini Bae tengah kembali ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarganya dan ia tak sabar untuk bisa tampil di depan dukungan Persita fans di Indomilk Arena.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada manajemen karena masih mempercayai saya untuk musim depan," terang Bae.

"Salah satu alasan saya dan para pemain tampil luar biasa di lapangan adalah karena dukungan Persita fans. Jadi saya tak sabar untuk bisa kembali bermain di hadapan mereka," pungkasnya.

Pada Liga 1 Indonesia musim lalu, Bae Sin Yeong tercatat memainkan 32 pertandingan dan menorehkan tiga gol serta empat assist.

Catatan tersebut sedikit lebih baik ketimbang musim sebelumnya bersama Persita Tangerang, di mana ia tampil sebanyak 32 laga dan mencetak masing dua gol serta assist.

Baca juga: Bae Sin Yeong bersyukur bisa catatkan 50 penampilan bersama Persita
Baca juga: Persita Tangerang hancurkan Persib Bandung empat gol tanpa balas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023