Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung memperpanjang kontrak gelandang muda Beckham Putra hingga 2025 mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, pihak Persib Bandung menjelaskan keputusan untuk memperpanjang kontrak Beckham tidak terlepas dari performa ciamik pemain Timnas Indonesia U22 itu selama Liga 1 Indonesia 2022/23.

Mendapatkan perpanjang kontrak bersama Persib Bandung, Beckham mengatakan dirinya berharap bisa lebih baik lagi serta berkontribusi bersama Tim Maung Bandung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


"Semoga tahun depan lebih baik lagi dan saya bisa lebih berkontribusi. Sebuah kebanggaan bisa bermain untuk tim impian," ungkap Beckham.

Baca juga: Kakang siap kerja keras bersama Persib Bandung pada Liga 1 musim depan

Pemain kelahiran 29 Oktober 2001 itu tercatat bergabung bersama tim senior Persib Bandung dari Diklat Persib pada Liga 1 Indonesia musim 2019 lalu.

Pada musim pertamanya membela panji tim senior Persib Bandung, adik kandung dari Gian Zola Nugraha itu tercatat tampil sebanyak 4 laga selama 85 menit.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


Kesempatan kembali didapat pada kompetisi Liga 1 tahun 2020 dan ia sempat bermain sekali sebagai pengganti sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Jam terbang Beckham semakin meningkat di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 setelah tampil dalam 22 pertandingan selama 1.379 menit dengan berkontribusi sebanyak lima gol.

Sementara pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Beckham tampil 25 laga selama 1.382 menit dan menyumbangkan satu gol.

Baca juga: Firman Utina berharap Luis Milla bertahan lama di Persib Bandung
Baca juga: Persib tutup musim di peringkat ketiga usai takluk 1-4 dari Persikabo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023