Jakarta (ANTARA) - Penyerang asing Ramiro Fergonzi mengungkapkan ambisinya pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan setelah memperpanjang kontrak dengan klub Persita Tangerang.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Ramiro Fergonzi telah sepakat dengan Persita Tangerang soal kontrak baru dan dipastikan kembali berseragam Laskar Pendekar Cisadane musim depan.

Pada musim lalu, pemain asal Argentina itu mampu tampil sebanyak 32 pertandingan dan menorehkan 9 gol serta 7 assist dari total 2.861 menit bermain.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi di musim depan, mungkin target saya adalah 15 gol tetapi saya juga ingin membantu tim dengan assist dan bermain di posisi lain," ungkap Fergonzi.

"Meski saya berada di posisi yang lebih jauh dari gawang lawan, tetapi membantu tim lebih taktis dan bertahan juga menjadi misi saya dalam bermain," sambungnya.

Baca juga: Persita Tangerang hancurkan Persib Bandung empat gol tanpa balas

Soal pencapaiannya musim lalu, pemain berusia 33 tahun itu mengatakan pertandingan kandang terakhir menghadapi Persib Bandung menjadi salah satu momen terbaiknya.

Selain itu, Fergonzi juga menilai kedatangan pelatih Luis Edmundo sebagai pelatih turut memberikan dampak positif kepada permainannya musim lalu.

"Itu adalah musim yang bagus, dengan awal yang sangat bagus dan akhir yang bagus. Kami tahu bagaimana keluar dari momen buruk di tengah musim dan kembali ke jalur kemenangan dengan penampilan yang bagus dan kerja taktis yang bagus juga dari tim," jelas Fergonzi.

"Pertandingan terakhir di kandang melawan Persib saya pikir itu adalah salah satu momen terbaik bagi tim. Karena kami mendominasi dan unggul melawan tim yang hebat dan kami mampu memberikan kesan positif kepada para suporter di akhir musim di kandang," sambung dia.

"Luis (Edmundo) adalah pelatih hebat, sangat profesional dan kami senang memilikinya di tim utama. Saya pikir musim depan bersamanya kami bisa mencapai target yang lebih tinggi," katanya.

Baca juga: Bae Sin Yeong beberkan targetnya bersama Persita Tangerang musim depan
Baca juga: Persib Bandung perpanjang kontrak Beckham Putra hingga 2025

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023