Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cuggura menanggapi rumor kepindahan bek Persis Solo Jaimerson Xavier ke skuad asuhannya pada bursa transfer kali ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Teco mengatakan pada bursa transfer memang kerap bermunculan rumor, terlebih Bali United baru melepas bek asal Brazil Wellington Carvalho.

Teco menjelaskan rumor tersebut tidak benar karena Bali United kini tengah menjalin komunikasi dengan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Wellington.

"Biasa di Indonesia banyak rumor. Kita semua tidak bisa kontrol rumor itu. Kita tim pelatih sudah punya nama pemain lain. Hanya masih menunggu negosiasi dan deal antara pemain dengan manajemen," jelas Teco.

Baca juga: Bali United resmi lepas Wellington Carvalho

Pelatih asal Brazil itu menambahkan, kini manajemen Bali United juga tengah bergerak menggaet beberapa pemain anyar telah melepas beberapa pemain.

Tercatat skuad Serdadu Tridatu telah melepas beberapa pemain seperti Leonard Tupamahu, Lerby Eliandry, Ahmad Agung, Sandi Sute, Gerri Mandagi, Rizky Pellu, Nadeo Argawinata, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Teco menjelaskan pihaknya kini tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain baru terbaik untuk memperkuat Bali United musim mendatang. Ditambah dengan menunggu kepastian jumlah kuota pemain asing yang akan berlaku untuk musim kompetisi mendatang.

"Masih ada beberapa pemain yang negosiasi. Selain itu kami juga masih menunggu regulasi resmi soal pemain asing," pungkas Teco.

Bali United tentu ingin memperbaiki catatan mereka di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan setelah hanya berhasil menduduki posisi ke-5 dengan torehan 54 poin dari 34 laga.

Kedatangan beberapa penggawa anyar tentu diharapkan dapat mendongkrak posisi tim pada kompetisi musim depan.

Baca juga: Persikabo 1973 lepas empat pemain pada bursa transfer
Baca juga: Dewa United FC resmi lepas Miftah Anwar Sani
Baca juga: Persib Bandung perpanjang kontrak Beckham Putra hingga 2025

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023